2 Orang Positif Covid-19 di Pelalawan, 6 Keluarga Diisolasi

Sabtu, 09 Mei 2020 - 20:27:26 wib | Dibaca: 2083 kali 
 2 Orang Positif Covid-19 di Pelalawan, 6 Keluarga Diisolasi
Foto ilustrasi net

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Masyarakat Kabupaten Pelalawan kembali di kejutkan dengan ditemukannya 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (9/5).
 
Dua orang yang dipastikan positif inisial RA ( 13), warga Kecamatan Langgam dan MA (17), warga Kecamatan Ukui, hasil rapid test tracing contac klaster pondok pesantren Magetan Jawa Timur.
 
RA hasil rapid testnya positif dan diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Sedangkan MA (17) dari Ponpes Al Fatah Temboro yang pulang pada 19 April lalu 14 hari isolasi mandiri.
 
"Pada hari ke 21 hasil rapid test negatif tapi hasil swab positif dan langsung diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci," Ujar Asril, M. Kes selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pelalawan.
 
Asril juga menyampaikan, untuk tindakan keluarga dari RA asal kelurahan Langgam sebanyak 6 orang terdiri dari Bapak, Ibu, Adik 2 orang, paman dan bibi dilakukan isolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.
 
Sementara untuk MAH (17) warga Ukui bagi yang kontak lansung dilakukan isolasi setelah tracing dengan isolasi mandiri yang ketat.

Loading...
BERITA LAINNYA